MARATHON Magic Emperor Chapter 371 372 373 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

MARATHON Magic Emperor Chapter 371 372 373  Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Update Manhua Magic Emperor Chapter 346 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Klik DISINI, Zhuoa Fan Mulai Mneunjukkan Kekuatan Sebenarnya--

Sinopsis Manhua Magic Emperor

Manhua Magic Emperor menceritakan tentang seorang kaisar sihir yang bernama Zhuo Yifan, selain Kaisar sihir ia juga seorang yang jago bela diri dan ia juga memiliki julukan raja Iblis.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Magic Emperor Chapter terbaru pada halaman berikutnya



Julukan ini Yifan dapatkan setlah ia mendapatkan sebuah kitab kuno demoni art ynag berjudul buku sembilan nyawa. Kitab ini banyak diinginkan oleh banyak orang dan nyawa Yifan sebenarnya sedang terancam.

Oleh sebab itu, Zhou Yifan justru mati ditangan muridnya sendiri. Berpikir hidupnya berakhir? Tidak. Zhou Yifan justru bereinkarnasi pada tubuh seorang pelayan di sebuah keluarga bangsawan dan dia memiliki nama Zhou Fan.

Terikat dengan Zhou Fan dan adanya sihir dari Demonic Art yang aneh membuatnya tidak bisa pergi dari kondisi yang saat ini dan patuh kepada majikannya.



×

Dalam diri Zhou Yifan yang terperangkap, ia tetap memiliki tekad untuk kembali kepada masa kejayannya sebagai Demonic Empror. Perjalanan akan segera dimulai.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Magic Emperor Chapter terbaru pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm