Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi didalam Koper Merah Viral Tiktok, Kepala dan Kaki Masih Hilang

Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi didalam Koper Merah Viral Tiktok, Kepala dan Kaki Masih Hilang

Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi didalam Koper Merah Viral Tiktok, Kepala dan Kaki Masih Hilang--

Bagian Kepala dan Kakinya Masih Dicari

Mayat yang dimutilasi dan ditemukan di pinggir jalan merupakan bagian tubuh dari leher hingga perut. Kedua tangannya masih menempel di badan.

Meski bagian kepala dan kakinya tidak ditemukan. Polisi masih mencari kedua belah pihak.



"(Potongan kepala dan kaki) Belum ditemukan ya," ujar Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dilansir Sitnas.iad dari detikcom pada Kamis, 16 Maret 2023.

Baca juga: 50 Soal US Bahasa Inggris Kelas 12 2023, Simak Soal PTS Beserta Kunci Jawaban Referensi Latihan Ujian Sekolah

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa Episode 112 Jumat, 17 Maret 2023: Anupamaa Membela Anuj yang Dihina Vanraj dan Leela



×

Baca juga: Sinopsis India IMLIE Jumat 17 Maret 2023: Imlie Sakit Hati Melihat Aditya Menikahi Malini

Desi mengatakan, Bareskrim Polres Bogor saat ini terus melakukan pengembangan dan mencari bagian tubuh korban yang hilang.

"Masih pencarian, Reskrim masih nyari," ujar Desi.

Koper Sempat Dikira Berisi Pakaian Bekas

Koper berisi bagian tubuh manusia atau korban yang dimutilasi memicu kericuhan warga Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Warga sekitar mengira koper berwarna merah itu berisi pakaian bekas, sementara itu, Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, koper berwarna merah itu ditemukan warga sekitar yang berinisial AS dan W saat melintas pada Rabu, 15 Maret 2023.

"Kemudian keduanya melihat ada koper di pinggir jalan dan dikira koper tersebut berisikan baju bekas," ujar Desi dilansir Sitnas.id dari Detik.com pada Kamis, 16 Maret 2023.

Baca juga: Kriteria dan Persyaratan Pengajuan KUR BNI 2023, Plafon Pinjaman Hingga Rp 100 Juta Per Debitur Tanpa Jaminan Tambahan!

Baca juga: Asik! Bansos PKH Tahap 1 Tahun 2023 sudah Cair pada 7 Kategori Saja, Segera Cek Rekening Anda Sekarang Dapatkan Rp3 Juta

Namun, dari pemeriksaan terungkap bahwa koper tersebut berisi bagian tubuh. Bagian tubuh yang dimutilasi saat ini ditahan di Rumah Sakit Kramat Jat di Jakarta Timur.

Dibunuh 12 jam sebelum ditemukan, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm