Suami Pengganti Besok Minggu, 19 Maret 2023 Episode 373 di ANTV: Galvin Resmi Menggugat Cerai Ariana Karena Berita Hoax yang Disebar Dita

Suami Pengganti Besok Minggu, 19 Maret 2023 Episode 373 di ANTV: Galvin Resmi Menggugat Cerai Ariana Karena Berita Hoax yang Disebar Dita

Suami Pengganti -veronapictures/instagram-

Suami Pengganti Episode 373

Episode kali ini Di sisi lain Ariana akan tertabrak mobil berhasil diselamatkan oleh Saka. Galvin yang melihat hal tersebut langsung marah dan menyuruh Saka mengaku kalau sebenarnya masih mencintai Ariana. Saka pun bilang kalau memang benar ia masih mencintai Ariana di depan Galvin.

Anjani mulai curiga dengan Saka dan Celine yang selalu terlihat berduaan bahkan Saka menangkap Celine yang hampir terjatuh. Celine yang mendengar pertanyaan dari Mertuanya langsung gelagapan menjawab.



Di sisi lain Galvin akhirnya bilang kepada Ariana kalau ia sekarang tidak mau memaksa kehendak istrinya lagi. Ia juga akan menjauhi Riri dan akan lebih percaya kepada Ariana, mendengar hal tersebut Ariana jadi lega dan semakin sayang dengan Galvin.

Saka Mengatakan kepada Celine bahwa Galvin sengaja menyewa Dion untuk membunuhnya. Karena terlalu sibuk mengurusi Celine. Saka jadi lupa cara untuk memberikan perhatian kepada Istrinya Dinda.

Dante yang kebingungan karena mendengar Curhatan Dinda yang semakin hari semakin dicuekin oleh Saka. Ia akhirnya menyuruh Dinda untuk berpisah dengan Saka karena Dante berjanji akan menikahi Dinda.



×

Baca juga: Tips Jitu! Inilah Cara Mengatasi Filter Instagram yang Loading Lama atau Lemot, Nomor 2 Penting Banget!

Baca juga: SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

Baca juga: Starla Resmi Batalkan Perceraiannya dengan Arya? Sinopsis Cinta Setelah Cinta 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm