SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam--

SITNAS.id - Menyorot kisah cinta yang tumbuh sejak 7 tahun silam, di masa kecil. Simak berikut ini sinopsis dari drama China Hidden Love (2023) yang akan segera disiarakan di layanan streaming Youku.

Serial drama baru asal China, Hidden Love, akan segera hadir di layanan streaming Youku pada tahun 2023. Mengadaptasi novel karya Zhu Yi berjudul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It. Selain menyajikan kisah romansa yang menyentuh hati, drama ini juga menyajikan komedi yang seru.



Baca juga: Starla Resmi Batalkan Perceraiannya dengan Arya? Sinopsis Cinta Setelah Cinta 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Penuh Ketegangan Baca Komik Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia Bukan di Link Ilegal, Akan Penuh Aksi hingga Munculnya Sang Mahakuasa?

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Bidadari Surgamu 18 Maret 2023 Denis Resmi Putus dengan Flora, Sakina Berharap Dicinta



×

Drama Hidden Love terdiri dari 30 episode, dengan durasi sekitar 45 menit per episodenya. Disutradarai oleh Lee Ching Jung, yang juga menulis skenarionya bersama Shen Fei Xian. Drama ini menampilkan sejumlah artis ternama China, seperti Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan.

Menjanjikan cerita yang penuh dengan romansa dan komedi yang seru. Kisah cinta yang disajikan dalam drama ini pastinya akan membuat penonton terpesona dan terhibur. Dalam drama ini, penonton akan menyaksikan bagaimana tokoh-tokoh utama saling jatuh cinta, namun harus melewati berbagai rintangan dan konflik yang menguji kekuatan cinta mereka.

Dengan jajaran artis ternama China yang terlibat, diharapkan drama Hidden Love dapat menjadi salah satu tontonan yang populer di tahun 2023.

Tidak hanya menghibur, drama ini juga mengajarkan tentang makna sebenarnya dari cinta yang tulus dan jujur. Bagi para penggemar drama romantis dan komedi, Hidden Love adalah tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

selhttps://www.youtube.com/embed/RUHC3lPlmKQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm