Tingkah dan Kelakuan Kera Taman Safari Jadi Sorotan Usai Sepi Pengunjung saat Pandemi, Kondisinya Mengkhawatirkan?

Tingkah dan Kelakuan Kera Taman Safari Jadi Sorotan Usai Sepi Pengunjung saat Pandemi, Kondisinya Mengkhawatirkan?

Tingkah dan Kelakuan Kera Taman Safari Jadi Sorotan Usai Sepi Pengunjung saat Pandemi, Kondisinya Mengkhawatirkan?-NRay91/pixabay-

SITNAS.id - Tingkah dan Kelakuan Kera Taman Safari Jadi Sorotan Usai Sepi Pengunjung saat Pandemi, Kondisinya Mengkhawatirkan?

Kondisi kala Pandemi Covid-19 memang sangat menyedihkan, hingga binatang-binatang pun ikut merasakannya. Keadaan yang membuat aktivitas manusia tiba-tiba terbatas itu turut mengubah perilaku hewan di kebun binatang. Apa penyebab dan seperti apakah perubahannya?



Dalam studi observasi yang dipublikasikan tahun lalu, para pakar menemukan reaksi primata terhadap peralihan kondisi secara mendadak tersebut. Mereka melihat perilaku bonobo, simpanse, gorila dataran rendah barat, dan kera babun zaitun.

Dilansir dari Science Alert, para pakar menemukan binatang-binatang tersebut mengubah kebiasaannya dengan cara yang beragam. Salah satunya adalah mengenai durasi yang dihabiskan untuk makan dan beristirahat.

Baca juga: APA Julukan Kota Naga di Indonesia? Inilah 5 Daftar Kota Dengan Julukan Nama Hewan yang Ada Di Indonesia, Nomer 3 Bukan Hewan Sembarangan Nih!



×

Baca juga: Kumpulan Contoh Gambar Hewan, Mudah Digambar Ditiru dan Dipelajari

Baca juga: Tips Jitu! Inilah Cara Mengatasi Filter Instagram yang Loading Lama atau Lemot, Nomor 2 Penting Banget!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm