Kapan Series India Luv Kush Tayang Kembali? Hari ini Minggu 19 Maret 2023 Akankah Segera Tamat?

Kapan Series India Luv Kush Tayang Kembali? Hari ini Minggu 19 Maret 2023 Akankah Segera Tamat?

Luv khus-antv/ instagram-

Sinopsis Luv Kush

Shinta harus menyembunyikan Identitasnya dari Rama serta kedua anak kembarnya agar tidak diganggu oleh Rama ayah kandungnya. Meski banyak cobaan Shinta tetap mencoba untuk mengajarkan kedua anaknya bertarung.

Rupanya pemburu sudah banyak yang masuk ke hutan hingga membuat Beberapa warga pengguni Hutan tersakiti. Shinta mendengar aduhan dari anak kecil yang juga terkena panah pemburu.

Sinopsis Baru



Hingga akhirnya ia menyuruh Lava dan Kusha untuk menangkap para pemburu sehingga pengguni Hutan tidak lagi diganggu. Lava dan Khusa pun bertanya-tanya berapa banyak pemburu yang ada di hutan.

Saat berada di pasar Rama tidak sengaja bertemu dengan wanita yang ia rasa adalah Shinta. Walaupun begitu entah kenapa Shinta masih saja menyembunyikan dirinya. padahal Rama sudah merasakan kehadirannya di pasar itu.

Menyeramkan sekali kali ini si kembar Lava dan Kusha akan melawan monster atau Raksasa. Dengan Jurus menggandakan diri Anak kembar Rama ini berani melawan Raksasa padahal sudah diancam. 



×

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Luv Kush yang akan ditayangkan televisi ANTV mulai pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Spoiler dan Link Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo: Mematahkan Kutukan Hawkins pada Kid! Streaming Nonton di Bilibili

Baca juga: STREAMING Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 SUB Indo: Devotion to Selfishness! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm