LINK Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo Full: Black Dragon Bergabung ke Toman – Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Selain Anoboy

LINK Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo Full: Black Dragon Bergabung ke Toman – Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Selain Anoboy

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - LINK Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo Full: Black Dragon Bergabung ke Toman – Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Selain Anoboy.

Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.



Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Episode terbaru ini akan menunjukkan rapat pertama Tokyo Manji Gang di Tahun Baru usai mengalahkan Black Dragon.

Baca juga: STREAMING Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 SUB Indo: Devotion to Selfishness! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan LokLok



×

Baca juga: BARU! NONTON Kamen Rider Geats Episode 27 SUB Indo: Lementation III A Fun Sengoku Game! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Weekend Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 19 Maret 2023 - Cek Free Ongkir Lengkap Cashback!

Spoiler Tokyo Revengers Season 2 Episode 11

Tokyo Revengers season 2 Episode 11, memiliki judul yaitu "On My Way Home" yang dapat diartikan menjadi "Dalam Perjalanan Pulang."

Episode ini akan memperlihatkan Tokyo Manji Gang yang mengadakan pertemuan pertama mereka di tahun baru. Mempertimbangkan bahwa mereka berhasil mengalahkan Black Dragon dalam pertempuran sengit, Mikey dan Draken akan membahas beberapa hal tentang kejadian tersebut dengan anggota geng mereka.

Draken kemungkinan akan memanggil Hakkai untuk menjelaskan terkait Christmas Conflict. Anggota Toman akan mendukung Hakkai karena Mitsuya, serta seluruh divisi kedua, tidak akan mau mengkhianati wakil kapten mereka pada saat dibutuhkan. Oleh karena itu, Hakkai Shiba akan terus menjabat sebagai wakil kapten divisi kedua Tokyo Manji Gang.

Selain itu, divisi pertama, yang dipimpin oleh Takemichi, akan memiliki beberapa anggota baru yang tak terduga karena anggota Black Dragon, yang dipimpin oleh Inui dan Kokonoi, akan bergabung dengan Toman di bawah kepemimpinan Takemichi.

Akhirnya, Mikey akan mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Ada kemungkinan besar itu ada hubungannya dengan Kisaki Tetta dan Shuji Hanma. Di akhir episode sebelumnya, keduanya terlihat berbicara satu sama lain karena mereka terlihat seperti sedang merencanakan sesuatu yang besar melawan Takemichi. Namun demikian, mereka terkesan dengan keberanian Takemichi saat ia berhasil mengalahkan Naga Hitam.

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm