UPDATE! Situs Baca Manga One Piece Chapter 1078 Bahasa Indonesia, Bisa Download di MangaPlus Bukan Komikcast

UPDATE! Situs Baca Manga One Piece Chapter 1078 Bahasa Indonesia, Bisa Download di MangaPlus Bukan Komikcast

UPDATE! Situs Baca Manga One Piece Chapter 1078 Bahasa Indonesia, Bisa Download di MangaPlus Bukan Komikcast--

Di lain tempat, Franky, salah satu karakter penting dalam One Piece, terkena serangan dan setengah tubuhnya menjadi batu. Meski begitu, ia masih sadar dan tetap berusaha untuk membantu teman-temannya.

Sementara itu, Sanji, karakter lainnya, menggunakan serangan "S-Shark Punch" namun tidak berhasil menyebabkan kerusakan apa pun.



Baca juga: Anggota Baru Toman! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie Tayang di ANTV: Shasha Sengaja Mencampur Jus Imlie dengan minuman keras

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 4 GRATIS di Line Webtoon - Yi Eon Semakin Mendekati Seung Ha



×

Akhirnya, narator memberitahu pembaca bahwa acara yang akan terjadi besok di Egghead akan sangat mempengaruhi dunia One Piece secara keseluruhan. Kita masih belum tahu apa yang akan terjadi dan bagaimana cerita akan berkembang.

Jadi, dalam chapter 1078 One Piece ini, ada beberapa plot twist yang terungkap seperti pengkhianatan York dan penemuan Neo Mads, serta pertarungan seru antara Franky dan Sanji dengan musuh-musuh mereka.

Dan yang paling penting, pembaca diberi petunjuk bahwa acara yang akan datang akan sangat memengaruhi dunia One Piece secara keseluruhan.

Link Nonton Manga One Piece KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait spoiler dari manga One Piece di chapter 1078, untuk mengobati rasa penasaran para pembaca setianya, semoga informasi membantu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm