LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu

LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu

DOWNLOAD Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 1 dan 2 SUB Indo Tayang Viki Bukan DramaQu-TrueId-

Dibintangi oleh deretan aktor negeri ginseng, seperti Kim Jae Han dan Shin Ye Chan. Setelah ini akan dibahas lengkap terkait dengan sinopsis, hingga preview dari drama A Shoulder to Cry On ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/mFbB52wpaiM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On:



Lee Da Yeol, seorang siswa sekolah menengah yang menyukai olahraga panahan, merasa seperti orang luar di sekolahnya. Dia memiliki sedikit teman dan hanya menemukan kebahagiaannya di klub panahan. Dae Yeol menerima beasiswa ke sekolah berkat kemampuannya dalam olahraga ini.

Baginya, itu adalah kebebasan untuk mengejar impian terbesarnya meskipun ia diabaikan oleh siswa lain. Namun, hidup Dae Yeol berubah saat ia dipaksa bertemu dengan Jo Tae Hyun, siswa populer di sekolahnya.

 



×

Jo Tae Hyun dikenal sebagai salah satu siswa paling populer di sekolah dan memiliki kebebasan yang lebih besar dari kebanyakan siswa lain.

Namun, segala sesuatunya berubah ketika ia dan beberapa siswa lain tertangkap bermain-main dengan Da Yeol di kantor perawat. Tae Hyun memalsukan cerita tentang insiden ini, membuat beasiswa panahan Dae Yeol terancam. Da Yeol mencoba untuk memadamkan rumor, tetapi upayanya sia-sia.

Baca juga: Bikin Konten Pornografi di Aplikasi Dream Live Selama Tiga Bulan, Dua Host Raih Pendapatan hingga Rp 15 Jutaan

Baca juga: Video Klip Lagu Terbaru JKT48 Diduga Pro LGBT, Tampilkan Adegan Seakan Ciuman Perempuan x Perempuan

Baca juga: Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!

Lanjutan sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm