Debutkan Billie Eilish di Series Thriller Psikologis! Ini Daftar Pemain Swarm (2023) Tayang Prime Video

Debutkan Billie Eilish di Series Thriller Psikologis! Ini Daftar Pemain Swarm (2023) Tayang Prime Video

Debutkan Billie Eilish di Series Thriller Psikologis! Ini Daftar Pemain Swarm (2023) Tayang Prime Video-swarmonprime/instagram-

Sinopsis Serial Swarm (2023):

Menceritakan tentang Dre, seorang wanita muda yang sangat terobsesi dengan seorang bintang pop fiksi yang sangat mirip dengan penyanyi Beyoncé. Kehidupan Dre sangat dipengaruhi oleh fandom-nya, yang dikenal sebagai "The Swarm", yang mirip dengan basis penggemar Beyoncé yang dikenal sebagai "Bey Hive".

Serial ini akan mengajak penonton untuk menjelajahi kehidupan Dre, dunia fandom-nya, dan bagaimana hal itu membawanya ke tempat-tempat gelap dan tak terduga.



Baca juga: Kok Bisa Rp 400 Ribu Per Bulan? 5 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Bikin Miris, Cek Apakah Dekat Daerah Tempat Tinggalmu?

Baca juga: Magic 5 Kapan dan Dimana Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Profil Daftar Pemain Paling Lengkap di sini Kisah Super Hero Baru Indonesia

Baca juga: Stalkers Tamat di Episode 4 Lebih Menggejolak Jiwa dan Raga Nonton di Vivamax Jangan di JuraganFilm Akhir dari Kisah Pengintaian Wilbert Ross pada Rose Van Ginkel



×

Dalam serial ini, penonton akan dibawa ke dalam dunia fandom yang sangat kuat dan mengagumkan yang dimiliki oleh Dre. Namun, semakin dalam Dre terbenam dalam dunia ini, semakin banyak juga rahasia dan ketakutan yang akan terungkap.

Penonton akan dibawa ke dalam perjalanan yang penuh liku-liku dan tak terduga, di mana Dre harus menghadapi berbagai konsekuensi dari obsesi dan fandom-nya.

Serial Swarm (2023) akan menunjukkan betapa kuatnya pengaruh dari kepopuleran seseorang dan pengaruh fandom-nya dalam kehidupan sehari-hari. Penonton akan disuguhkan dengan cerita yang sangat menggugah perasaan dan dapat membuat mereka merenungkan tentang batasan antara penggemar dan obsesi.

Link Nonton Series Swarm >>KLIK DI SINI<< Full 7 Episode

selhttps://www.youtube.com/embed/SDHxie2QcJI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm