Belum Banyak yang Tahu! Nama Daerah dan Kota di Indonesia Ini Sudah Berubah, Jangan Keliru Sebut Namanya Ya!

Belum Banyak yang Tahu! Nama Daerah dan Kota di Indonesia Ini Sudah Berubah, Jangan Keliru Sebut Namanya Ya!

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?-Hugo-Matila/Unplash-

SITNAS.id - Belum Banyak yang Tahu! Nama Daerah dan Kota di Indonesia Ini Sudah Berubah, Jangan Keliru Sebut Namanya Ya!

Namun tanpa disadari bahwa ada beberapa kota atau kabupaten di Indonesia yang kini telah berganti nama. Beberapa diantaranya ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang selama ini dikenal dan identik dengan sejumlah panggilan namun sudah berubah nama. 



Kabupaten/kota ini telah berganti nama banyak yang tidak menyadari bahwa sejumlah daerah ini kini sudah tidak sesuai dengan nama yang sebelumnya dikenal. Nama daerah manakah yang memiliki julukan tersebut. 

Baca juga: 5 Potret Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan Saat Hadiri Makan Malam Bersama Para Pemain Sepak Bola Korsel, Bikin Natizen Auto Salfok

Baca juga: UMK Kabupaten Bojonegoro dan Jombang Berapa? Simak List UMK 38 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur



×

Baca juga: Terkecil di Kalimantan Timur Ada Dimana? Simak Urutan Kota Terbesar hingga Terkecil di Kalimantan Timur

Badan Pusat Statistik (BPS) 2022 menunjukkan Indonesia terdiri dari 37 provinsi dan 514 kota atau kabupaten. Daerah ini dibagi menjadi 416 kabupaten dan 98 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kabupaten dan Kota ini masing-masing memiliki khas budaya dan wisata yang menunjukkan ciri dari masyarakat Indonesia dikancah mata dunia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm