Kecamatan Ini Punya Jalan Rusak Paling Panjang, Cek 5 Wilayah dengan Jalan Rusak Terpanjang di Langkat Sumatera Utara

Kecamatan Ini Punya Jalan Rusak Paling Panjang, Cek 5 Wilayah dengan Jalan Rusak Terpanjang di Langkat Sumatera Utara

Jalan Raya-ulianapinto/pixabay-

 

Sejumlah Kutambar, Scanggang dan sejumlah kecamatan ini ternyata memiliki jalan yang rusak dan terpanjang. 

Langkat menjadi salah satu kabupaten yang terletak di Sumatera Utara. Namun sayangnya sejumlah daerah di Langkat Sumatera Utara ini ada yang masuk dan menjadi salah satu wilayah dengan pembangunan jalan di Langkat yang masih belum merata. 



1. Besitang 

Besitang ini menempati urutan pertama yang memiliki kecamatan yang rusak dan terpanjang di Kabupaten Langkat. Jalan rusak ini mencapai 10,80 km menurut data. 

2. Pematang Raya 



×

Pematang Raya masuk dan menjadi urutan kedua dengan kecamatan yang memiliki jalan rusak dengan panjang sepanjang 9,20 km. 

3. Selesai 

Selesai ini masuk dalam salah satu kecamatan dengan jalan rusak terpanjang di Kabupaten Langkat. Selesai ini menjadi salah satu kecamatan yang masuk dan menjadi wilayah dengan jalan rusak sepanjang 5,30 km. 

4. Secanggang 

Kecamatan ini menempati urutan berikutnya dengan jumlah jalan rusak terpanjang di Kabupaten Langkat. Data ini sesuai dengan jalan rusak dengan panjang 3,50 km. 

5. Kutamburu

Kutamburu ini menjadi salah satu kelima dengan kecamatan yang memiliki jalan rusak terpanjang di Kabupaten Langkat dengan panjang 3,40 km. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm