Ayumi Tegaskan pada Yumi untuk Tau Diri, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 19 Maret 2023 dan Link Nonton

Ayumi Tegaskan pada Yumi untuk Tau Diri, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 19 Maret 2023 dan Link Nonton

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayumi Tegaskan pada Yumi untuk Tau Diri.

Sebelumnya Arya minta Starla untuk 10 menit tidur dengannya, ia berpikir Starla akan menghentikan niat untuk bercerai tapi mala Starla tetap kekeh pada niatnya. Di sisi lain Niko harus pasrah ketika barang-barang mewahnya di sita oleh pihak Bank.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Tayang Sekarang Yuk Nonton Episode Terakhir Rindu Bukan Rindu Minggu, 19 Maret 2023 di SCTV Beserta Sinopsis Alur Ceritanya Happy atau Sad Ending Nih?

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Yumiko marah besar dan menampar Arya karena telah mengaku bujangan padahal sudah menikah. Arya asli pun tidak mengerti apa maksud Yumikp. Sedangkan Starla yang kecewa langsung meninggalkan rumah dan akan mengurus perceraiannya.



×

Starla memberitahukan bukti perselingkuhan Arya dengan Yumiko. Tapi Arya mala merasa kalau ada seseorang yang menyewa kembarannya untuk melakukan hal tersebut. rupanya Ruben berhasil memanga cctv di rumah Starla dan ditemukan oleh Ilham.

Sementara Yumiko yang melihat Niko begitu baik membantunya kali ini ia mulai menyukai mantan suami Starla tersebut. Ayu yang mengetahui CCTV nya berhasil di retas langsung memberitahukan hal itu pada Ruben. 

Baca juga: Mengapa Sinetron Rindu Bukan Rindu Tamat? Karena Rating Anjlok? Ini Alasan Rindu Bukan Rindu 'Dipaksa' Selesai Demi Sinetron Bidadari Surgamu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm