Terungkap Alasan Tamatnya Sinetron Suami Pengganti yang Masih Menyisakan Rasa Kecewa Para Penontonnya Good Bye Ariana dan Saka

Terungkap Alasan Tamatnya Sinetron Suami Pengganti yang Masih Menyisakan Rasa Kecewa Para Penontonnya Good Bye Ariana dan Saka

Suami Pengganti -antv/ instagram-

Suami Pengganti Episode 373

Episode kali ini Di sisi lain Ariana akan tertabrak mobil berhasil diselamatkan oleh Saka. Galvin yang melihat hal tersebut langsung marah dan menyuruh Saka mengaku kalau sebenarnya masih mencintai Ariana. Saka pun bilang kalau memang benar ia masih mencintai Ariana di depan Galvin.

Anjani mulai curiga dengan Saka dan Celine yang selalu terlihat berduaan bahkan Saka menangkap Celine yang hampir terjatuh. Celine yang mendengar pertanyaan dari Mertuanya langsung gelagapan menjawab.



Di sisi lain Galvin akhirnya bilang kepada Ariana kalau ia sekarang tidak mau memaksa kehendak istrinya lagi. Ia juga akan menjauhi Riri dan akan lebih percaya kepada Ariana, mendengar hal tersebut Ariana jadi lega dan semakin sayang dengan Galvin.

Saka Mengatakan kepada Celine bahwa Galvin sengaja menyewa Dion untuk membunuhnya. Karena terlalu sibuk mengurusi Celine. Saka jadi lupa cara untuk memberikan perhatian kepada Istrinya Dinda.

Dante yang kebingungan karena mendengar Curhatan Dinda yang semakin hari semakin dicuekin oleh Saka. Ia akhirnya menyuruh Dinda untuk berpisah dengan Saka karena Dante berjanji akan menikahi Dinda.



×

Episode terakhir ini Ariana mulai mengenang pernikahannya dengan Saka yang berakhir hingga gagalnya pernikahan dengan Justin. Kini Ariana sudah menerima semua kenyataan dan hidup bahagia dengan Galvin.

Sementara Saka dan Dinda juga kembali bersama, Dinda janji pada Saka kalau tidak akan terlalu cemburu lagi. sekarang Celine dan Dante juga sukses program kehamilan hingga mereka memutuskan untuk pindah dari rumah Anjani yang sekarang menjalin cinta dengan Kusuma.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 19 Maret 2023: Novia Jalani Operasi Caesar, Hakim Takut Bayinya Tidak Selamat dan Gagal Dipanggil Bapak

Baca juga: Ayumi Tegaskan pada Yumi untuk Tau Diri, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 19 Maret 2023 dan Link Nonton

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm