Server Indo! STREAMING Download Knowing Brothers Episode 375 SUB Indo di Viu Bukan LokLok - Girl Group Generasi 1 Cuti Sehari Jadi Ibu!

Server Indo! STREAMING Download Knowing Brothers Episode 375 SUB Indo di Viu Bukan LokLok - Girl Group Generasi 1 Cuti Sehari Jadi Ibu!

PREVIEW Variety Show Knowing Brothers Episode 375, Tayang 18 Maret 2023 di JTBC - Hadirkan Tiga Idola Ternama!-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 375: 

Dalam acara ini, bintang tamu yang diundang adalah sederet idol ternama seperti S.E.S. Sea, Wonder Girls Sunye, dan Crayon Pop. Cuplikan yang diberikan adalah "Emansipasi orang tua, Sudah lama kita tidak bersenang-senang!

Aman menari dengan penggemar, kebalikan dari industri musik hehehe urutan terbalik di dunia ibu". Hal ini mungkin merujuk pada fakta bahwa para idola biasanya harus menahan diri dalam menunjukkan kemampuan menari mereka di depan keluarga mereka.



Baca juga: SOAL Wawancara Sensus Pertanian Beserta Jawabannya, Pahami Kisi-kisi Materi Pertanyaan Tes Wawancara Tahun 2023

Baca juga: Tayang lagi Sinopsis India Luv Kush 20 Maret 2023: Bharata Akan Menikahi Shinta dengan Syarat Bisa Mengangkat Busur Sakti ini

Baca juga: Kapal Pelni Jadwal Maret-April 2023, dari Keberangkatan Pelabuhan Semayang Balikpapan



×

Variety show populer asal Korea Selatan, Knowing Brothers, akan menghadirkan episode spesial minggu ini. Para anggota dan bintang tamu akan bermain tanpa pengasuhan anak dan bersenang-senang di acara tersebut.

Bada menunjukkan kebahagiaannya untuk kembali tampil di televisi setelah lama hiatus, So Yul menunjukkan bakat menari energiknya dengan ceria, sementara Sunye menunjukkan kemampuan bernyanyinya yang penuh penghayatan dengan membawakan sebuah lagu balada. Selain itu, ketiga bintang tamu juga akan memamerkan para suami mereka pada acara ini.

Para anggota dan bintang tamu akan dibagi menjadi tiga tim dengan konsep tim yang berbeda. Mereka akan bersaing dengan penuh semangat dan menampilkan tarian dari lagu-lagu populer pada era K-pop generasi pertama.

Tak hanya itu, kerja sama tim mereka juga akan diuji. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini?

Para bintang tamu yang hadir dalam episode spesial ini adalah Bada, mantan anggota grup vokal S.E.S, dan Sunye, mantan anggota grup Wonder Girls, serta So Yul, seorang penyanyi dan aktris terkenal di Korea Selatan.

 

Mereka semua merupakan artis yang sudah lama berkarir di dunia hiburan Korea Selatan dan memiliki penggemar yang setia.

Acara ini akan menampilkan banyak momen yang menghibur dan seru, dari tarian yang energik hingga kerja sama tim yang menantang. Selain itu, penampilan para bintang tamu dan para anggota tetap yang selalu memukau membuat acara ini sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm