SPOILER Baru Drama Thailand GAP The Series Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di Channel 3 - Mon dan Sam Semakin Dekat!

SPOILER Baru Drama Thailand GAP The Series Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di Channel 3 - Mon dan Sam Semakin Dekat!

SPOILER Baru Drama Thailand GAP The Series Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di Channel 3 - Mon dan Sam Semakin Dekat!-Channel 3-

SITNAS.id - Kali ini apakah hubungan Mon dan Sam semakin dekat? Spoiler baru dari drama Thailand GAP The Series episode 4, ditayangkan hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 di Channel 3.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 4 ditayangkan hari ini Sabtu, 10 Desember 2022. Kemudian untuk episode 5 akan ditayangkan pada Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.



Baca juga: SPOILER Perdana Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix: Wanita Pengaruh Kehidupan Jang Uk dan Seo Yul

Baca juga: LINK Streaming Akad Nikah Kaesang dan Erina Gudono Tanpa Iklan? Link Nonton Ikatan Cinta Kaesang Erina di RCTI+

Baca juga: Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area, akan Ada SEASON 2? Simak Penjelasan Lengkapnya



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/07YyxEkUU04" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm