Download STREAMING GAP The Series Episode 11 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan JuraganFilm Telegram

Download STREAMING GAP The Series Episode 11 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan JuraganFilm Telegram

Download STREAMING GAP The Series Episode 11 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan JuraganFilm Telegram-Channel 3-

SITNAS.id - Sudah update untuk episode lanjutan pekan ini, saksikan berikut dengan link download streaming dari GAP The Series episode 11 SUB Indo. Sudah tayang di Channel 3 bukan JuraganFilm Telegram.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 11 ditayangkan hari ini Sabtu, 4 Februari 2023. Kemudian untuk episode 12 akan ditayangkan pada Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3 dengan total sebanyak 12 episode.



Baca juga: 7 provinsi Terkaya di Indonesia Ternyata Wilayah Ini, Provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat Masuk Nomer Berapa?

Baca juga: Update! Soal dan Kunci Jawaban Post Test Modul 1 Mengapa Penguatan Transisi PAUD SD Penting?

Baca juga: FULL! Download Nonton Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 8 9 10 11 12 13 SUB Indo, Lengkap Tamat di Disney+ Hotstar Bukan Telegram



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/HWfpFCTFj9w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm