TAMAT! STREAMING Download GAP The Series Full Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram DramaQu

TAMAT! STREAMING Download GAP The Series Full Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram DramaQu

Lanjutan GAP The Series Episode 12 Terakhir Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru dan Previewnya-Channel 3-

SITNAS.id - Sudah tamat keseluruhan episode musim ini, jika ingin menyaksikannya bisa dengan link streaming download dari GAP The Series episode 1-12 SUB Indo. Kini sudah tayang di Channel 3 bukan Telegram DramaQu.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 12 terakhir ditayangkan kemarin Sabtu, 11 Februari 2023. Serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3 dengan total sebanyak 12 episode.



Baca juga: Prediksi MasterChef Indonesia Season 10 Malam ini Sabtu, 12 Februari 2023: Black Team Comeback Posisi Amik Terancam Diambil Sen

Baca juga: Sinetron dari Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 11 Februari 2023: Miss Novia Akhirnya Datang di Ulang Tahun Bryan Buat Arjuna Marah Besar

Baca juga: SINOPSIS Film Anime, The First Slam Dunk Rilis 22 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Tim Basket Shohoku vs Sannoh!



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/8MoIMcoZGDs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm