Kelanjutan GAP The Series Episode 4, Tayang Jam Berapa di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Kelanjutan GAP The Series Episode 4, Tayang Jam Berapa di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Kelanjutan GAP The Series Episode 4, Tayang Jam Berapa di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Preview-Channel 3-

SITNAS.id - Kembali dengan hari Sabtu, untuk kelanjutan GAP The Series episode 4 akan tayang jam berapa di Channel 3? Berikut ini jadwal tayang dan preview terbarunya.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 4 ditayangkan hari ini Sabtu, 10 Desember 2022. Kemudian untuk episode 5 akan ditayangkan pada Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.



Baca juga: Begini Penjelasan Ending Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 (2022) Full Tayang Netflix - Pelarian Lorong Bawah Tanah!

Baca juga: 5 Potret Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan Saat Hadiri Makan Malam Bersama Para Pemain Sepak Bola Korsel, Bikin Natizen Auto Salfok

Baca juga: Nonton Drama BL Between Us 2022 Episode 5 SUB Indo, Streaming Series Thailand, Win Dituntut Untuk Segera Lulus Bagaimanakah Hubungannya dengan Tim?



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/07YyxEkUU04" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm