PROFIL Christian Slater, Pemeran Film Chupa Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ini Fakta Menariknya!

PROFIL Christian Slater, Pemeran Film Chupa Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ini Fakta Menariknya!

Christian Slater-realchristianslater/instagram-

SITNAS.id - Christian Slater menjadi salah satu artis Hollywood terkenal yang memerankan film Chupa (2023) di Netflix. Tentu saja, banyak yang penasaran dengan aktor Christian Slater tersebut. Berikut informasi terkait biodata Christian Slater hingga profilnya dan fakta menariknya.

Film Chupa (2023) yang dibintangi Christian Slater merupakan sebuah film petualangan fantasi yang akan segera dirilis pada tanggal 7 April 2023 di Netflix. Film ini disutradarai oleh Jonás Cuarón, yang juga dikenal sebagai penulis naskah Gravity.



Selagi menunggi film Chupa menyapa 7 April 2023 mendatang, kali ini akan dibahas lengkap terkait dengan profil salah satu pemain utamanya yakni Christian Slater. Penasaran dengan aktor satu ini?

Baca juga: Jadwal Siaran Acara TV ANTV Hari Ini Senin, 20 Maret 2023 : MEGA BOLLYWOOD - SULTAN Hingga JODOH WASIAT BAPAK 3

Baca juga: Rekap MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 19 Maret 20023 Mario Tereliminasi Gio dan Ami Maju Ke Babak Grand Final



×

Baca juga: Weekend Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 19 Maret 2023 - Cek Free Ongkir Lengkap Cashback!

Christian Slater lahir di New York City pada 18 Agustus 1969 silam. Ia merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Aktor ini mulai dikenal melalui karya seni peran disaat ia memerankan karakter sebagai Jason Dean di film Heathers.

Fakta dari aktor kelahiran 1969 ini, adalah memiliki seorang ayah yang jyga merupakan seorang aktor sedangkan ibunya adalah seorang agen casting.

Biodata di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm