Film Chupa (2023) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Previewnya

Film Chupa (2023) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Previewnya

ilustrasi Chupa-KELLEPICS / 1092 images/pixabay-

SITNAS.id - Film Hollywood terbaru berjudul Chupa siap menyapa pecinta film dalam waktu dekat ini, lalu kapan Film Chupa (2023) Mulai Tayang di Netflix? Simak artikel berikut ini yang merangkum Informasi Penayangan Lengkap Previewnya.

Film Chupa (2023) ini, akan dijadwalkan tayang perdana pada 7 April 2023 mendatang. Penonton nantinya bisa menyaksikan tayangan film ini di layanan streaming Netflix, dengan total durasi 1 jam 35 menit yang ditayangkan sekaligus.



Skenario yang ditulis oleh Marcus Rinehart, Sean Kennedy Moore, dan Joe Barnathan. Film ini diproduksi oleh 26th Street Pictures, di sebuah perusahaan produksi yang sudah berpengalaman dalam industri perfilman. Chris Columbus, Michael Barnathan, dan Mark Radcliffe juga terlibat dalam produksi film ini.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Maret 2023: Ayumi Dalangi Kematian Ayu yang sangat Mengenaskan Niko Mulai Curiga

Baca juga: Rindu Bukan Rindu Tamat Diganti FTV Jalan Pulang Preman Pasar Dibintangi Lucky Perdana Berikut Jadwal SCTV Selengkapnya Hari ini Senin, 20 Januari 2023



×

Baca juga: Penampakan Sosok Bidan Bohay yang Selingkuh dengan Kades Hingga Berujung Disuntik Mati oleh Mantri di Serang Banten

Chupa adalah sebuah film petualangan fantasi remaja laki-laki dan sepupunya untuk menyelamatkan makhluk mitos. Film ini disutradarai oleh Jonas Cuaron, yang juga dikenal sebagai penulis naskah Gravity.

Film Chupa menceritakan kisah seorang remaja laki-laki dan sepupunya untuk menyelamatkan sebuah makhluk mitos yang dikenal sebagai chupacabra. Dalam perjalanan mereka akan ada banyak hambatan dan rintangan yang akan mereka lalui. Film ini menghadirkan pesan moral tentang pentingnya menjaga keberagaman hayati dan lingkungan sekitar kita.

Secara keseluruhan, Chupa adalah sebuah film yang sangat dinantikan oleh para penggemar film petualangan fantasi. Dibuat oleh tim produksi yang berpengalaman dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama, Chupa.

selhttps://www.youtube.com/embed/ViKnrHjzgn4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm