Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) 20 Maret 2023: Si Cantik Reyhan Dijual untuk Menikahi Pria Kaya Raya Berewokan

Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) 20 Maret 2023: Si Cantik Reyhan Dijual untuk Menikahi Pria Kaya Raya Berewokan

Yemin-Instagram -

Sinopsis Yemin (Janji Reyhan)

Bercerita tentang Hikmet membawa Reyhan, keponakannya ke Istanbul untuk dinikahi putranya yang manja, Emir. Reyhan tidak ingin menikah dengan orang asing tetapi Pamannya memintanya dengan memberi tahu dia tentang penyakitnya.

Dia dengan enggan setuju demi pamannya. Emir juga tidak mau menikah karena terlalu mencintai kebebasannya. Tapi setelah dipaksa oleh ayahnya dia setuju. Tapi dia bersumpah untuk memperlakukan Reyhan dengan buruk sehingga dia sendiri yang akan menceraikannya.



Reyhan diperlakukan dengan buruk oleh Emir dan ibunya, Cavidan, tetapi menemukan kenyamanan pada pamannya dan saudara iparnya, Suna. Banyak hal berubah. Reyhan dan Emir saling jatuh cinta. Namun di akhir musim, Reyhan memutuskan apakah akan meninggalkan Emir atau tidak.

Di awal musim berikutnya, Reyhan memutuskan untuk tidak meninggalkan Emir dan keduanya saling kesal. Cemre membakar rumah tempat Emir dan Reyhan tinggal. Keesokan paginya Reyhan menyatakan cintanya kepada Emir.

 Seiring berlalunya hari, Cemre membuat video palsu melawan Emir dan mengancam Reyhan untuk menceraikan Emir demi sumurnya. Reyhan menganggap Emir baik-baik saja, dia memutuskan untuk bercerai, tetapi Emir tetap memperjuangkan cintanya.



×

Baca juga: EASY Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 - Jimin BTS, Lengkap Terjemahan dan Informasi Terbaru

Baca juga: Gantikan Sinetron TOP Inilah Jam Tayang dan Sinetron Ratu di Hatiku Tayang di RCTI Ada Makayla Rose dan Shafira K. Doyle

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm