Benarkah KUR Super Mikro Sediakan Pinjaman Hingga Rp 10 Juta? Simak Persyaratannya

Benarkah KUR Super Mikro Sediakan Pinjaman Hingga Rp 10 Juta? Simak Persyaratannya

Ilustrasi-0fjd125gk87 / 565 images/pixabay-

Plafon Pinjaman Rp 10 Juta

Pinjaman maksimal Rp 10 juta hanya diberikan kepada calon debitur yang belum pernah mengakses pembiayaan KUR. Tahun 2023, target penyaluran KUR ditetapkan sebesar Rp450 triliun.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama China The Science of Falling in Love Episode 15 dan 16 SUB Indo, Hari ini Senin, 20 Maret 2023 di iQIYI Bukan LokLok



Baca juga: Meninggal dalam Kecelakaan, Inilah Profil Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa: Pebulu Tangkis Tunggal Putra Penuh Prestasi

“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat mendorong secara nyata UMKM di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat, sebagai penerima KUR baru yang dapat berkembang dan naik kelas melalui akses pembiayaan yang mudah dan murah,” ujar Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi dan Persidangan Haryo Limanseto. Dilansir sitnas pada Minggu, 19 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Gede Edy Prasetya, Asisten Deputi Prasarana dan Sarana Pangan dan Agribisnis Ismarini Syamsir, para pejabat dari Pemerintah Daerah Jawa Barat, kementerian dan lembaga yang tergabung dalam Tim Teknis Komite Kebijakan Pembiayaan Bagi UMKM, Asosiasi terkait UMKM, Akademisi, dan pelaku UMKM.



×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm