Kuliner Sejuta Umat! Simak 7 Rekomendasi Kedai Bakso Populer di SUKOHARJO Jawa Tengah, Cek Lokasinya di Sini

Kuliner Sejuta Umat! Simak 7 Rekomendasi Kedai Bakso Populer di SUKOHARJO Jawa Tengah, Cek Lokasinya di Sini

Janji Gak Ngiler? Rekomendasi 6 Bakso Terenak di Bondowoso Jatim, Dijamin Pasti Nagih Pengen Lagi dan Lagi-baksosengon/instagram-

  1. Bakso Pak Bag

Kedai Bakso Pak Bag ini juga recomended untuk dicicipi menunya, di mana tempat kuliner bakso satu ini berlokasi di Jl. IR Soekarno Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Banyak pecinta kuliner yang tertarik mampir ke kedai ini karna rasa baksonya yang enak, banyak tersedia camilan lezat dan harganya pun terjangkau.

  1. Bakso Duta Solo Baru


Bukan hanya bakso, kedai ini juga terkenal menyediakan mie ayam enak, serta berbagai varian minuman kekinian yang saying jika terlewatkan.

Kuliner bakso satu ini berlokasi di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Dusun III, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah disekitaran Pasar Grogol Kebarat.

  1. Bakso Mutiara

Kedai Bakso Mutiara menyediakan banyak pilihan jenis bakso seperti bakso campur, bakso urat, bakso komplit, bakso lontong dan banyak menu enak lainnya. Kedai ini juga dikenal dengan sajian es campur mutiara khasnya yang menjadi primadona tempat ini.



×

Tempat kuliner bakso ini bisa dikunjungi di Jl. Jend. Sudirman, Gabusan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

itulah  7 kedai bakso di Sukoharjo, Jawa Tengah yang boleh banget kalian coba.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm