Kuliner Sejuta Umat! Simak 7 Rekomendasi Kedai Bakso Populer di SUKOHARJO Jawa Tengah, Cek Lokasinya di Sini

Kuliner Sejuta Umat! Simak 7 Rekomendasi Kedai Bakso Populer di SUKOHARJO Jawa Tengah, Cek Lokasinya di Sini

Janji Gak Ngiler? Rekomendasi 6 Bakso Terenak di Bondowoso Jatim, Dijamin Pasti Nagih Pengen Lagi dan Lagi-baksosengon/instagram-

Rekomendasi Kedai Bakso Di Sukoharjo, Jawa Tengah

  1. Bakso Alex Sukoharjo

Warung bakso ini  menyediakan kuliner bakso dan soto yang memiliki beberapa cabang yang berdiri di Sukoharjo.

Kuliner bakso recommended ini terletak di Jend. Sudirman, Gabusan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

  1. Bakso Sengon


Bako Sengon menjadi salah satu tempat makan bakso di Kabupaten Sukoharjo yang punya sajian bakso terbaik. Tak cuma enak, bakso di kedai ini menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Kuliner bakso yang berlokasi di Sengon RT 1 RW 1, Dusun 1, Begajah, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah ini buka dari pukul 10.00-17.00 WIB.

  1. Bakso Urat "Pak Samiyo"

Bakso Urat "Pak Samiyo" adalah salah satu spot kuliner bakso yang terkenal enak. Berbagai menu enak di sini bisa didapat dengan harga yang ramah di kantong alias murah meriah. Bakso favoit banyak orang ini berada di Jl. Slamet Riyadi Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.



×

Selain bakso, di warung ini juga tersedia menu lezat lain seperti rambak, tahu goreng, pangsit, peyek kacang, dan masih banyak lagi.

  1. Bakso Jumbo Seven

Sesuai namanya, Bakso Jumbo Seven ini memiliki menu andalan yakni bakso jumbo. Tak hanya bakso jumbo, namun juga dapat memesan menu lain seperti bakso biasa, mie ayam, mie so jumbo, soto ayam hingga soto bakso di kedai ini.

Kedai ini berlokasi di Jln. Kh Samanhudi No.25 tegalrejo rt 3/4, Ngabeyan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Baca juga: 5 Kuliner Khas Pontianak yang Banyak Diserbu di Bulan Ramadhan: Cita Rasa dan Cara Pengolahan yang Unik Bikin Nagih

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm