Kapan Manga One Piece 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya

Kapan Manga One Piece 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya

Kapan Manga One Piece 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya--

SITNAS.id - Dibuat penasaran dengan situasi perang di pulau Egghead, antara Kapten Kid dan Shanks yang semakin mendebarkan. Kapan manga One Piece 1079 akan update di Manga Plus? Berikut ini jadwal lengkap bocorannya.

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1079 akan diperbarui Minggu, 26 Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus, karena manga ini akan update setiap Minggu pukul 22.00 WIB bila tak ada perubahan jadwal.



Baca juga: Baca Undercover Chaebol Highschool Full Chapter 1 2 3 4 5 -18 19 20 Bahasa Indonesia, Read Online Manhwa Terbaru Tema Sekolah

Baca juga: Kuliner Sejuta Umat! Simak 7 Rekomendasi Kedai Bakso Populer di SUKOHARJO Jawa Tengah, Cek Lokasinya di Sini

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Besok Selasa, 21 Maret 2023 di SCTV: Jonathan Tau Rencana Arjuna yang Ingin Memisahkan Jeffry dan Novia



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1079 yang bertajuk 'Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah' ini?, karena kelanjutannya nanti akan menyorot satu ambisi besar dari Vegapunk.

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa prediksi spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1078 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1079 'Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah':

Prediksi bocoran One Piece chapter 1079 mengungkapkan York, seorang karakter yang baru diperkenalkan, memberikan perintah untuk membunuh semua orang termasuk Vegapunk Stella.

Lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm