STREAMING Drakor Our Blooming Youth Episode 14 SUB Indo: Yi Hwan Diserang, Jae Yi Diculik! Hari ini Selasa, 21 Maret 2023 di tvN Bukan LokLok

STREAMING Drakor Our Blooming Youth Episode 14 SUB Indo: Yi Hwan Diserang, Jae Yi Diculik! Hari ini Selasa, 21 Maret 2023 di tvN Bukan LokLok

STREAMING Drakor Our Blooming Youth Episode 14 SUB Indo: Yi Hwan Diserang, Jae Yi Diculik! Hari ini Selasa, 21 Maret 2023 di tvN Bukan LokLok-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Saksikan terbaru, dan benarkah Yi Hwan diserang, sedangkan Jae Yi diculik? Saksikan dengan link streaming dari drama Korea Our Blooming Youth episode 14 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 21 Maret 2023 di tvN bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 13 adalah Senin, 20 Maret 2023 kemarin dan episode 14 pada Selasa, 21 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Bukti Persidangan Cerai yang Diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Viral di Twitter, Benarkah Gya Sadiqah Sempat Desak untuk Aborsi?

Baca juga: Daftar TOP 7 Lolos Indonesian Idol yang Akan Tampil di Spekta 8 Minggu Depan, Diva Bali Tersingkir? Siapa Selanjutnya

Baca juga: SINOPSIS Film Kill Boksoon, Rilis 31 Maret 2023 di Netflix - Penyelesaian Kontrak atau Ancaman!



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/aflX4ioogSw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam drama Korea terbaru, Yi Hwan melakukan penyelidikan untuk mencari kebenaran teror yang terjadi. Namun, dalam perjalanan penyelidikan tersebut, ia mengalami serangan yang cukup serius. Jae Yi pun terpaksa mencari bantuan untuk membawa Yi Hwan yang terluka.

Jae Yi merasa khawatir dan takut kehilangan Yi Hwan karena misi yang sedang dijalankan untuk mencari kebenaran teror.

Baca juga: CEK DISINI! Kunci Jawaban Soal UTS PTS Bahasa Sunda Kelas 11 SMA/MA SMK Semester 2 Tahun Ajaran 2021-2022

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Alshad Ahmad Sebut Tidak Perjaka hingga Beberkan Pentingnya Hubungan Intim Sebelum Menikah

Baca juga: Baca Spoiler One Piece 1079 1080 Bahasa Indonesia: Jelang Perang Egghead, Ada Kapal Kurohige - Kidd Bertekuk Lutut pada Shanks

Namun, dalam proses pemulihan Yi Hwan, Jae Yi harus menghadapi situasi yang lebih berbahaya. Ia diculik saat akan pergi ke Istana Timur, meninggalkan Yi Hwan yang masih dalam masa pemulihan.

Rekap Episode 13:

selhttps://www.youtube.com/embed/3Is4IsZdveo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yi Hwan, Jae Yi, dan Seong On, yang bergabung untuk mencari tahu siapa sebenarnya dalang di balik konflik rumit yang terjadi di kerajaan. Namun, semakin mereka menggali informasi, semakin banyak teka-teki yang harus dipecahkan.

Jae Yi memiliki kecurigaan terhadap Tae Gang dan semakin yakin bahwa dia terlibat dalam konflik tersebut. Oleh karena itu, dia meminta Yi Hwan untuk tetap waspada terhadap Tae Gang dan tidak mudah percaya kepadanya.

Yi Hwan berusaha untuk memahami situasi dengan baik agar dapat membantu mengungkap kebenaran yang sebenarnya. Dalam upaya mereka untuk mengungkap siapa dalang di balik konflik yang terjadi, ketiganya harus berhati-hati karena bahaya mengintai di setiap sudut.

Mereka harus bekerja sama dengan cerdas dan hati-hati untuk menghadapi tantangan yang ada dan mencari tahu siapa yang berada di balik konflik yang merugikan banyak orang. Akankah mereka berhasil mengungkap kebenaran yang sebenarnya?

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm