Bukti Persidangan Cerai yang Diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Viral di Twitter, Benarkah Gya Sadiqah Sempat Desak untuk Aborsi?

Bukti Persidangan Cerai yang Diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Viral di Twitter, Benarkah Gya Sadiqah Sempat Desak untuk Aborsi?

Nissa-TikTok -

SITNAS.id – Bukti Persidangan Cerai yang Diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Viral di Twitter, Benarkah Gya Sadiqah Sempat Desak untuk Aborsi?

Sedang Viral di TikTok dan Twitter bukti cerai yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Bukti tersebut rupanya sudah viral di grub WA milik Natizen.



Awalnya Seorang Natizen mengaku temannya punya suami pengacara dan sedang di pengadilan mengurus kliennya. kemudian melihat nama Alshad dan langsung mengirim ke Istrinya. Sampai di Istrinya lalu dikirim ke grub.

Dalam keterangannya juga disebutkan bahwa keluarga Alshad semoat menyuruh untuk melakukan Aborsi. Dan sepertinya dinikahkan namun Alshad tetap mau dengan Tiara jadi diceraikan. Natizen tersebut juga mengungkap kalau Nissa sudah hamil dan dinikahin lalu di tinggalin.

Video Alshad Ahmad Ngaku Udah Gak Perjaka ke Nikita Mirzani Kembali Viral, Benarkah Berhubungan dengan Anak Nissa Asyifa?



×

Di TikTok kini sedang Viral video lawas Alshad Ahmad yang diwawancara oleh Nikita Mirzani. Dalam Video tersebut Nikita Bertanya apakah Alshad Masih Perjaka? Awalnya Alshad menjawab masih.

Namun Nikita terus mendesak sehingga berkata kalau Laki-laki wajar sudah tidak perjaka apalagi hidup dan besar di Jakarta.

Sontak potongan video lawas ini membuat Natizen menghubungkan dengan kasus Nissa Asyifa yang diduga habis melahirkan anak dari Alshad Ahmad.

Lalu Siapa Nissa Asyifa yang Melahirkan dan Viral Tiktok? Warganet Singgung Alshad Ahmad, Kenapa?

kekasih dari penyanyi ternama, Tiara Andini. Seperti yang telah diketahui, Alshad dan Nissa sebelumnya pernah menjalin hubungan selama tujuh tahun hingga akhirnya berakhir di tahun 2018.

Dalam penjelasannya, Alshad Ahmad mengungkapkan bahwa penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena adanya ketidakcocokan antara keduanya.

Baca juga: Daftar TOP 7 Lolos Indonesian Idol yang Akan Tampil di Spekta 8 Minggu Depan, Diva Bali Tersingkir? Siapa Selanjutnya

Baca juga: SINOPSIS Film Kill Boksoon, Rilis 31 Maret 2023 di Netflix - Penyelesaian Kontrak atau Ancaman!

Baca juga: Sinopsis Series India Imlie Tayang di ANTV Sabtu, 18 Maret 2023: Hancur Hati Malini Seketika, Saat Aditya Jujur Tentang Pernikahannya dengan Imlie

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm