LENGKAP! LINK Download Nonton Drama Korea Oasis Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang KBS dan Vidio Bukan Drakorid Telegram

LENGKAP! LINK Download Nonton Drama Korea Oasis Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang KBS dan Vidio Bukan Drakorid Telegram

LENGKAP! LINK Download Nonton Drama Korea Oasis Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang KBS dan Vidio Bukan Drakorid Telegram-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Berikut ini saksikan lengkap episode pekan ini, dengan link download nonton dari drama Korea Oasis episode 5 dan 6 SUB Indo. Sudah tayang di KBS dan Vidio Original, bukan Drakorid Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Oasis episode 5 akan tayang pada Senin, 20 Maret 2023 kemarin dan episode 6 pada Selasa, 21 Maret 2023 hari ini. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, Wavve, dan Vidio Original akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Alshad Ahmad Diduga Sudah Menikah dan Bercerai dengan Nissa Asyifa Demi Pacari Tiara Andini, Bukti Persidangan Viral Hingga Keluarga Sempat Desak Untuk Aborsi

Baca juga: Alshad Ahmad vs Nikita Mirzani Pertanyakan Perjaka hingga Seks Bebas Sebelum Menikah, Wargaent: Polo Depan Kamera

Baca juga: Pengakuan Alshad Ahmad Sebut Pentingnya Seks Sebelum Menikah Langsung Viral! Sebut Sudah Tidak Perjaka Lagi



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/2BCVGpNRj80" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Simak Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023, Bisa Ajukan Pinjaman Hingga Rp 500 Juta - Tanpa Jaminan?

Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 14 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Lanjutan

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Duty After School, Tayang 31 Maret 2023 di TVING - Perang Dadakan Melawan Alien?

selhttps://www.youtube.com/embed/kkZv51TnizY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam drama Korea ini, Cheol Wong dan Doo Hak saling bersaing untuk merebut hati Jung Jin. Jung Jin pun merasa dekat dengan keduanya, membuat persaingan semakin sengit. Cheol Wong mulai merasa frustasi melihat kedekatan antara Jung Jin dan Doo Hak.

Namun, Doo Hak semakin kuat rasa tertariknya kepada Jung Jin dan tidak berhenti dalam upayanya untuk memenangkan hati gadis itu. Semakin lama, persaingan di antara mereka berdua semakin memanas dan memuncak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm