Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman? -Mediamodifier/pixabay-

Daftar Aplikasi Pinjol yang Bisa Dicicil Tiap Bulan

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol ini sudah resmi terdaftar dan berizin OJK di bawah naungan PT Kredit Pintar Indonesia. Dalam Kredit Pintar ini, ada 2 produk andalan yaitu pinjaman sekali bayar dan pinjaman dengan cicilan bulanan.

Untuk waktu cicilan bulanan disediakan hingga 1 tahun setelah masa cair. Plafon pinjaman yang diajukan oleh Kredit Pintar ini berkisar antara Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta.

2. Finmas



Menariknya dari aplikasi pinjol ini adalah tidak ada jaminan apapun. Untuk produk Cash Advance bisa mengajukan pinjaman tunai dengan plafon pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Baca juga: TERBARU Harga BBM Hari Ini Selasa 21 Maret 2022 untuk Wilayah Aceh Hingga Jawa, Cek Harga BBM di SPBU Shell, BP, Vivo!

Baca juga: Anda Butuh Modal Usaha? Begini Cara Pengajuan KUR BNI Tahun 2023 Bisa Diajukan Lewat Daring Loh!



×

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm