Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman? -Mediamodifier/pixabay-

Sedangkan untuk produk pembiayaan Cicilan Xtra, plafon pinjaman yang ditawarkan yaitu mulai Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Syarat pengajuan pada aplikasi ini cukup mudah yaitu dengan menyertakan KTP dan bukti penghasilan saja.

3. Kredivo

Merupakan aplikasi pinjol yang juga bisa digunakan untuk alternatif pinjaman uang cicilan perbulan karena masa pengembaliannya mencapai 1 tahun. 



Baca juga: Kutukan Podcast Denny Sumargo Dari Kematian Vanessa Angel dan Laura Anna Hingga Alshad Ahmad yang Diduga Menghamili Mantan Pacar Nissa Asyifa

Baca juga: Idol KPOP ITZY Jadi Brand Ambassador Mobile Legends ML Terbaru 2023, Akan Ada Skin Hero-nya?

Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom chapter 52 53 54 Bahasa Indonesia: CEK LANJUTANNYA



×

Pinjaman dari aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan entah untuk pinjaman tunai atau untuk limit kredit berbelanja. Menariknya dari aplikasi ini adalah, umur 18 tahun sudah bisa mengajukan pinjaman tapi dengan syarat sudah memiliki penghasilan tetap. 

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjol yang aman dan sudah bersertifikat OJK. Semoga bermanfaat.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm