TELAH TAYANG! Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Segera Selain Otakudesu Anoboy

TELAH TAYANG! Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Segera Selain Otakudesu Anoboy

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi--

SITNAS.id - TELAH TAYANG! Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Segera Selain Otakudesu Anoboy.

Jadwal tayang dari Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Episode 11 adalah pada Selasa, 21 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 memiliki judul yaitu “Doing business for the missus” yang bisa diartikan menjadi "Melakukan Urusan Demi Nyonya."

Episode ini akan menampilkan Mukouda dan Fel melakukan lebih banyak quest tentang memburu monster untuk mendapatkan uang dan hadiah. Mukouda juga mungkin juga menyiapkan resep baru yang tidak dimasak dengan cara digoreng.

Baca juga: Instagram Nissa Asyifa Ramai Dicari Meski Dikunci? Inilah Rangkuman Isi Curhatan Sebut Orang Tak Bertanggung Jawab, Menjurus ke Alshad?



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Episode 11 Sub Indo: Mencari Monster Baru! Tayang Hari Ini Selasa, 21 Maret 2023

Baca juga: Dafri Mempertaruhkan nyawa Demi Menyelamatkan Nyawa Nadia dari Kebakaran, Sinopsis Tajwid Cinta Sore ini 21 Maret 2023 & Link Nonton

Selain itu, kita juga akan diperkenalkan kepada dua dewi baru yang tampaknya cemburu dengan cemilan enak yang diterima Ninrir. Tiga dewi juga akanmendekati Tsuyoshi dan memberinya berkah sebagai imbalan makanan.

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill atau Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Ren Eguchi.

Memiliki genre Adventure dan Isekai, anime ini menceritakan tentang pegawai biasa bernama Mukoda Tsuyoshi yang tiba-tiba masuk ke dalam isekai.

Lagu tema pembukanya adalah "Zeitaku na Saji" (贅沢な匙, "Exquisite Spoon") oleh Van de Shop, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Happy-go-Journey" oleh Yuma Uchida.

Link nonton anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm