Horor Malaysia Terbaru! SINOPSIS Film Pulau Terkutuk, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Kesenangan yan Membawa Petaka

Horor Malaysia Terbaru! SINOPSIS Film Pulau Terkutuk, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Kesenangan yan Membawa Petaka

pulau terkutuk-filmforce.studio/instagram-

SITNAS.id - Pecinta film bergenre horor pasti sangat penasaran dengan salah satu film horor asal Malaysia yang berjudul Pulau terkutuk. Sudah siap menyambut film tersebut? Simak berikut sinopsis film Pulau terkutuk, yang akan tayang 22 Maret 2023 di bioskop Indonesia.

Film yang hanya disaksikan bagi penonton berusia 17+ pernah tayang di negara asalnya pada 9 Maret 2023. Film ini akan ditayangkan ulang di bioskop Indonesia pada 22 Maret 2023. Selain negara Indonesia, ternyata film ini juga tayang di negara lain seperti Singapura, Thailand sampai Vietnam.



Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini Senin 20 Maret 2023: Melahirkan Dengan Selamat, Bayi Novia Harus Diingkubator

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Besok Sabtu, 18 Maret 2023 di SCTV: Ternyata Tammy dan Novia Adalah Saudara Satu Ibu?

Baca juga: Krisis Finansial Meluas ke Eropa, Industri Perbankan Credit Suisse Berada di Ambang Kebangrutan?



×

Pulau Terkutuk merupakan produksi dari Filmforce Studio dengan garapan sutradara Eu Ho. Eu Ho menulis naskahnya bersama Fred Chong dan Tommy Loh. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 51 menit.

Film Pulau Terkutuk dibintangi oleh deretan aktor ternama di Malaysia seperti Amelia Henderson, Alif Satar, Ikmal Amry, Joey Leong dan sejumlah aktor lainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/LdZkcH0yojc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm