Film Pulau Terkutuk Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Yuk Cek Tanggal Penayangan Lengkap Previewnya

Film Pulau Terkutuk Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Yuk Cek Tanggal Penayangan Lengkap Previewnya

pulau terkutuk-filmforce.studio/instagram-

SITNAS.id - Siap menyambut tayangan film horor Malaysia berjudul Pulau Terkutuk, lalu kapan film tersebut akan ditayangkan di bioskop Indonesia? Yuk cek tanggal penayangannya hingga lengkap previewnya di sini.

Film yang hanya disaksikan bagi penonton berusia 17+ telah rilis di Malaysia sejak 9 Maret 2023. Film Pulau Terkutuk akan ditayangkan ulang di bioskop Indonesia pada 22 Maret 2023. Selain negara Indonesia, ternyata film ini juga tayang di negara lain seperti Singapura, Thailand sampai Vietnam.



Baca juga: Siapa Anisa Hadra? Anak Sekna Riau yang Kerap Pamer Barang Brended Kini Jadi Sorotan Natizen: Bentar Lagi Tutup Akun

Baca juga: Cuma Modal KTP dan KK, Segera Klaim Rp 4,2 Juta Saldo DANA Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya dari Program Pemerintah

Baca juga: Cara Beli dan Pesan Tiket Kapal Pelni, Online dan Offline, Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart



×

Pulau Terkutuk merupakan produksi dari Filmforce Studio dengan garapan sutradara Eu Ho. Eu Ho menulis naskahnya bersama Fred Chong dan Tommy Loh. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 51 menit.

Film Pulau Terkutuk dibintangi oleh deretan aktor ternama di Malaysia seperti Amelia Henderson, Alif Satar, Ikmal Amry, Joey Leong dan sejumlah aktor lainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/LdZkcH0yojc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm