6 Bahan ini Berbahaya Jika Dicampur ke Dalam Kopi: Bisa Menyebabkan Obesitas, Diabetes hingga Serangan Jantung

6 Bahan ini Berbahaya Jika Dicampur ke Dalam Kopi: Bisa Menyebabkan Obesitas, Diabetes hingga Serangan Jantung

6 Bahan ini Berbahaya Jika Dicampur ke Dalam Kopi: Bisa Menyebabkan Obesitas, Diabetes hingga Serangan Jantung-cocoparisienne/pixabay-

SITNAS.id - 6 Bahan ini Berbahaya Jika Dicampur ke Dalam Kopi: Bisa Menyebabkan Obesitas, Diabetes hingga Serangan Jantung

Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat populer dan banyak dikonsumsi di berbagai penjuru dunia, terutama kalangan muda. Secangkir kopi ini dapat dinikmati dengan kue atau camilan yang bisa menjadi pilihan bagi beberapa orang untuk menemani aktivitas pagi, siang, sore bahkan malam hari.



Selain kue, kopi juga bisa dinikmati dengan berbagai cara. Seringkali, penikmat kopi menambahkan beberapa bahan untuk mengkreasikan minuman pahit tersebut agar lebih enak untuk dikonsumsi.

Terkadang, orang tidak berpikir panjang saat mencampurkan bahan lain ke kopi selama bisa membuat rasa kopi jadi lebih nikmat. Ada beberapa bahan yang sebaiknya tidak dicampurkan ke dalam kopi karena dapat menyebabkan beberapa risiko kesehatan, seperti obesitas dan diabetes.

Berikut ini adalah bahan-bahan tambahan yang sering dicampurkan bersama dengan kopi yang sebaiknya dihindari, karena memiliki resiko yang buruk untuk kesehatan. Apa saja bahan tersebut?



×

Baca juga: Pantesan Hasil Kurang Maksimal, Inilah Kunci Utama Diet yang 100 Persen Berhasil, Tips Pertama Bukan Memperbanyak Olahraga!

Baca juga: Pisang Bisa Bantu Menurukan Berat Badan? Wajib Disimak Untuk Anda yang Sedang Melakukan Program Diet!

Baca juga: Katalog Promo Superindo Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Diskon Skincare, Makanan hingga Popok dan Bodycare Beserta Flashale Makanan Ringan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm