Berikut Oleh-Oleh Cemilan Khas Kupang Nusa Tenggara Timur Bikin Ketagihan, Mulai dari Kacang Sembunyi hingga Dendeng Sapi

Berikut Oleh-Oleh Cemilan Khas Kupang Nusa Tenggara Timur Bikin Ketagihan, Mulai dari Kacang Sembunyi hingga Dendeng Sapi

ilustrasi makanan khas daerah -couleur/pixabay-

SITNAS.id - Oleh-Oleh Cemilan Khas Kupang Nusa Tenggara Timur Bikin Ketagihan, Mulai dari Kacang Sembunyi hingga Dendeng Sapi. 

Beberapa rekomendasi ini bisa jadi pilihan Anda untuk mencicipi berbagai makanan kuliner dan makanan khas Kupang yang bisa jadi rekomendasi Anda saat berkunjung ke NTT terutama Kupang. Pastikan Anda memahami Kupang sebagai salah satu destinasi wisata dan kuliner. 



Baca juga: 5 Daerah Paling Kaya di Sumatera Barat Ternyata ada di Daerah Ini, Terkenal dengan Masjid Tertua di Indonesia Nih

Baca juga: Cuma Ada Satu-satunya di Indonesia, Wisata Populer Ini Ada di Jawa Timur Bukan Kediri atau Surabaya, Mana Tuh?

Baca juga: 7 Kabupaten dan Kota Ini Ternyata Telah Berganti Nama! Sebutannya Kini Bikin Pangling, Apa Ada di Jawa Tengah?



×

Berkunjung ke Kupang belum pas jika Anda tidak membawa buah tangan yang akan membantu Anda dalam memilih beberapa oleh-oleh khas Kupang.

Berbagai macam kuliner tersediakan di Kupang dan hal ini tentu menjadi keinginan Anda setiap kali berkunjung ke kota untuk menemukan makanan khas mereka masing-masing. 

Artikel ini bisa membantu Anda dalam menemukan cemilan khas Kupang yang bisa Anda bawa pulang usai berlibur. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm