Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?

Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?

Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?-@ardhitopramono/instagram-

 

Musisi Ardhito Pramono baru saja melakukan kegaduhan di salah satu tempat cafe di Malang. Ardhito mengamuk dan melempar gelas di kelab malam di kawasan Malang. Ardhito meminta maaf dan mengakui kesalahannya atas perbuatannya saat itu. 

Ardhito Pramono membuat sebuah surat terbuka menyadari perbuatannya serta melakukan permintaan maaf atas beberapa pihak yang merasa dirugikan. Ardhito Pramono juga mengaku meminta maaf secara personal kepada pihak klab malam dan pengunjung yang merasa dirugikan. 



Ardhito Pramono juga meminta maaf kepada penggemar dengan awak media atas kejadian tersebut dan memastikan ini tak akan terulang lagi. Dilansir oleh Sitnas.id dari DetikJatim pada 22 Maret 2023 Ardhito menuliskan surat ini. 

"Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak. Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah Club (Loteng) di Malang, tanggal 20 Maret 2023, tulisnya. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari pihak Club (Loteng), Julius Aji (DJ, performer) dan beberapa costumer yang berada di venue," lanjutnya. 



×

Ardhito Pramono juga meminta maaf kepada penggemar dan mediaa atas kejadian tersebut dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm