Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?

Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?

Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?-@ardhitopramono/instagram-

Kronologi 

Musisi Ardhito Pramono ini berada di Kafe Loteng Teppanyaki Bar, Kota Malang dan melempar gelas ke arah DJ saat itu. Manajer kafe menyebutkan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat Ardhito Bertemu dengan teman-temannya berada di kafe tersebut. 

Ardhito menyebutkan namanya namun petugas keamanan cafe dan ia mulai menyebutkan bahwa ia salah satu musisi kondang di Indonesia. Sempat terjadi kegaduhan dan mulai mengizinkan masuk bersama dengan teman-temannya. 



Selama berada di dalam bar kondisi mulai bisa disesuaikan, namun Ardhito mengajukan permintaan kepada DJ agar memainkan sebuah lagu namun menolak. Ardhito marah dan kemudian mengancungkan jari tengah sembari melempar gelas ke arah DJ. 

Ardhito Pramono dan Yohan sang direktur kafe kemudian mendapatkan permintaan maaf Ardhito Pramono sekitar pukul 17.00 WIB dan sepakat untuk berdamai karena tidak ada kerugian besar yang dialaminya. 

Ardhito saat menyebutkan bahwa soal dirinya anak dari Pramono Anung ini hanya konteks bicara bukan berkata sebenarnya hanya bercanda dan pura-pura saja. 



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm