Kisah Ritual Sex Gunung Kemukus Demi Dapat Pesugihan, Lakukan Hubungan Intim 7 Kali di Bulan Purnama? Begini Lengkapnya

Kisah Ritual Sex Gunung Kemukus Demi Dapat Pesugihan, Lakukan Hubungan Intim 7 Kali di Bulan Purnama? Begini Lengkapnya

Kisah Ritual Sex Gunung Kemukus Demi Dapat Pesugihan, Lakukan Hubungan Intim 7 Kali di Bulan Purnama? Begini Lengkapnya-devanocturno/pixabay-

Ritual Sex Gunung Kemukus

Dengan pembangunan New Kemukus, diharapkan tempat ini dapat menjadi destinasi wisata yang menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan sejarah di sekitarnya.

Ada mitos yang berkembang di masyarakat bahwa salah satu ritual di Gunung Kemukus melibatkan hubungan seks antara peziarah atau pengunjung yang bukan suami atau istri dengan pasangan yang sama sebanyak tujuh kali pada bulan purnama.



Mitos ini menjadi asal usul bagi keyakinan akan ritual tersebut, yang berasal dari cerita tentang Pangeran Samudro dan Nyai Ontrowulan.

Dalam jurnal yang berjudul "Rekonstruksi Kisah Pangeran Samudro: di Tengah Mitos Ritual Seks Gunung Kemukus, Sumber Lawang, Sragen" karya Desti Widiani dan Jiyanto, disebutkan bahwa cerita Pangeran Samudro dan Nyai Ontrowulan mengisahkan tentang perselingkuhan dan pengusiran dari istana oleh Prabu Wijaya.

Baca juga: Pelaku Mutilasi Ayu di Wisma Anggun Kaliurang Tinggalkan Sepucuk Surat Penyesalan di Indekos, Begini Isinya



×

Baca juga: Beredar Foto Mutilasi di Wisma Anggun Kaliurang Hebohkan Medsos, Bukan Untuk Konsumsi Publik! Begini Keterangan Direskrimum Polda DIY

Baca juga: Kronologi Penemuan Ayu Indraswari Korban Mutilasi di Wisma Anggun Kaliurang Menurut SAKSI

Setelah diusir, mereka mengembara hingga sampai ke daerah Gunung Kemukus.

Di Gunung Kemukus, mereka tertangkap sedang akan melakukan hubungan intim dan dirajam oleh warga setempat.

Pada masa lalu, praktik prostitusi tumbuh subur di lokasi ini dan peziarah yang tidak membawa pasangan akan mencari di lokasi atau disediakan oleh para pemilik warung di sekitar makam Pangeran Samudro.

Namun, setelah liputan investigasi oleh stasiun televisi Australia Special Broadcasting Service (SBS) yang menayangkan program berjudul "Sex Mountain" pada 18 November 2014, aparat gabungan dari Sragen melakukan penertiban terhadap pemilik hiburan karaoke dan rumah penginapan di sekitar lokasi ziarah.

New gunung Kemukus, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm