Mirip Istana Kerajaan Luar Negeri! Inilah 8 Mall Terhits dan Terbaik di Bandung, Super Mewah dan Megah Yakin Bisa Betah Berlama-lama

Mirip Istana Kerajaan Luar Negeri! Inilah 8 Mall Terhits dan Terbaik di Bandung, Super Mewah dan Megah Yakin Bisa Betah Berlama-lama

Ilustrasi mall -tragrpx/pixabay-

Sebagai kota metropolitan, Bandung menjadi tempat favorit untuk berbelanja karena memiliki sejumlah tempat fashion yang paling ramai dan menjadi andalan bagi para fashionista. Para pembeli dapat menemukan berbagai macam produk fashion seperti pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu, sejumlah mall di Bandung juga menjadi favorit masyarakat dan turis mancanegara karena menawarkan produk-produk terbaik dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, para pembeli juga dapat menemukan berbagai macam makanan dan minuman khas daerah di mall-mall tersebut.



Dalam keseluruhan, Bandung menjadi tempat favorit untuk berbelanja karena memiliki banyak tempat yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Bandung menjadi salah satu tujuan utama untuk berbelanja di Indonesia.

1. Paris Van Jaya Resort Lifestyle Place

Kota dengan julukan Bandung ini memiliki konsep mall yang unik karena cukup terbuka. Selain itu, desain interiornya memiliki sejumlah dinding khas eropa. Sementara itu barang belanjaan juga bisa Anda dapatkan disini. 



×

2. 23 Paskal Shopping Center 

Mall ini menyediakan berbagai produk fashion terbaru. Mall ini juga memiliki konsep yang horney dengan aksen kayu yang tampak glamor. 

3. Trans Studio Mall 

Mall ini menjadi salah satu mall yang menyajikan aneka makanan dengan tampilan indoor yang luas. Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan permainan menarik. 

4. Bandung Indah Plaza 

Bandung ini juga memiliki sejumlah tempat yang cocok untuk berbelanja dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mencari berbagai outfit bisa mencari pada belanja outfit murah dan hits. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm