Mall Termegah di Bandung Jawa Barat Ada Disini! 5 Mall Terbaik di Bandung Ini Juaranya Mall Langganan Ibu-ibu

Mall Termegah di Bandung Jawa Barat Ada Disini! 5 Mall Terbaik di Bandung Ini Juaranya Mall Langganan Ibu-ibu

Mall Terluas di Palopo yang Sedikaan Fasilitas Lengkap hingga Cocok Untuk Ide Family Center-ed_davad/pixabay-

SITNAS.id - Mall Termegah di Bandung Jawa Barat Ada Disini! 5 Mall Terbaik di Bandung Ini Juaranya Mall Langganan Ibu-ibu. 

Mall terbesar dan termegah di Bandung Jawa Barat ini sayang untuk Anda lewatkan. Sejumlah mall ini bahkan sudah memiliki berbagai brand terkenal yang mendapatkan izin untuk mendirikan tokonya di mall tersebut. 



Banyak yang tidak mengetahui bahwa ada sejumlah mall di Jawa Barat ini bahkan dijuluki mall termegah dan terbesar di Bandung Jawa Barat. Mall ini bahkan memiliki berbagai banyak pengunjung karena jadi idaman untuk berbelanja anak muda dan keluarga. 

Baca juga: Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Baca juga: Rincian dan Total Kekayaan Andhi Pramono Sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Apa Saja Puluhan Aset yang Dimilikinya hingga diklaim Tajir Melintir?



×

Baca juga: Viral di Medsos! Stroke Kuping Ternyata Beneran Ada? Simak Gejala, Penyebab dan Cara Penyembuhan

Sebagai ibukota Jawa Barat, Bandung menjadi tempat yang banyak terdapat sejumlah mall atau pusat perbelanjaan terbaik dan termegah. Bagi Anda yang ingin berbelanja di Bandung, maka jangan lewatkan sejumlah tempat belanja yang cocok dan idaman berbelanja. 

Kota Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Berkaitan dengan kota besar, pastilah terdapat beberapa mall besar di dalamnya.

Ya, ada beberapa mall besar yang terkenal di Kota Bandung. Mall tersebut memiliki keunikan dan suasana yang berbeda. Beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut.

Lihat mall yang terkenal di Bandung di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm