STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN

STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN

STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN-tvn_drama/instagram-

Preview Episode 12

selhttps://www.youtube.com/embed/nyYTnRvVatc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Rembrary memberikan gelang kenangan kepada Kim Dal, di sisi lain hal tak terduga terjadi lantaran Rembrary dan Woo Yeon Woo yang asli datang bersamaan di rumah karantina Wild Animal, yang tentu membuat semua member terkejut.



Di sisi lain, Dewi Redrin juga muncul secara fisik dan memberikan hukuman kepada iblis. Perlawanan terjadi, Rembrary kembali ke tempat asalnya dan berlutut di hadapan Redrin.

Kim Dal berusaha melepaskan Rembrary dari ingatannya, lantas akankah Dewi Redrin akan menghapus ingatan Rembrary tentang kehidupannya sebagai Woo Yeon Woo?

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 8 Tayang di ENA? Inilah Jadwal Server Indo Terbaru Beserta Preview



×

Baca juga: Pekan Terbaru Talkshow Show!terview with Sunmi Episode 35 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: Update Drama BL Korea A Shoulder to Cry On Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Previewnya

Rekap Episode 11:

selhttps://www.youtube.com/embed/araBv8kSUvE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah berhasil menangkap iblis yang telah lama mencari keberadaannya, Rembrary masih harus berhadapan dengan ancaman yang sama. Niat jahat iblis tetap kuat meski telah ditangkap, dan ia terus mengincar Rembrary hingga ke pintu kematian.

Kim Dal, berusaha untuk melindungi keamanan Rembrary dari serangan iblis yang masih terus mengancam. Namun, Rembrary melarang Kim Dal untuk terlibat langsung dalam pertarungan melawan iblis karena bahaya yang mengintai.

Choi Jung Seo, yang tengah merawat ibunya di rumah sakit, dihadapkan pada tawaran menarik dari Sang Master dari Hongwoodaedae. Namun, tawaran tersebut membuatnya bimbang karena ia tahu betul tentang keberbahayaan organisasi itu.

Rembrary, yang menemukan secarik kertas dengan lambang Hongwoodaedae yang ditinggalkan Choi Jung Seo, mencari temannya tersebut di seluruh ruangan rumah sakit untuk membicarakan hal tersebut.

Dia memperingatkan bahwa bergabung dengan Hongwoodaedae bisa membahayakan segala hal yang dimilikinya. Namun, Choi Jung Seo memandang tawaran dari Sang Master sebagai kesempatan yang patut diraih sebelum terlambat.

Dengan pandangan yang berbeda, Rembrary dan Choi Jung Seo memasuki persimpangan jalan yang berbeda dalam hidup mereka. Rembrary ingin melindungi temannya dari bahaya, sementara Choi Jung Seo memilih untuk mengambil risiko demi mencapai kesuksesan. Bagaimana kisah selanjutnya akan berlanjut?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm