LINK Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 11 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan LokLok

LINK Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 11 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan LokLok

LINK Download Drama Korea The Heavenly Idol Episode 11 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan LokLok-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Update terbaru berikut ini, bisa disaksikan dengan link download untuk drama Korea The Heavenly Idol episode 11 SUB Indo. Sudah tayang di TVING dan Viu bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea, The Heavenly Idol episode 11 adalah Rabu, 22 Maret 2023 hari ini dan episode 12 terakhir pada Kamis, 23 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: Motif Pelaku Mutilasi Ayu Indraswari di Penginapan Wisma Anggun Kaliurang, Muncul Surat Penyesalan Begini Isinya

Baca juga: Soal Ujian Seni Budaya Kelas 12 Tahun 2023, Simak 40 Soal Beserta Kunci Jawaban SMA SMK Kelas XII Semester Genap

Baca juga: Pelaku Mutilasi Ayu di Wisma Anggun Kaliurang Tinggalkan Sepucuk Surat Penyesalan di Indekos, Begini Isinya



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/UmGDgMSMoYc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kekuatan ilahi Rembrary menghilang dan ia merasa putus asa. Rembrary kemudian menemukan petunjuk bahwa kekuatannya bisa kembali jika Kim Dal meninggal. Rembrary awalnya menolak ide tersebut, merasa tidak pantas untuk membunuh seseorang hanya demi mengembalikan kekuatannya.

Rembrary. Ia merasa dilema dan bingung harus memilih apa yang harus ia lakukan. Akankah ia membunuh Kim Dal untuk mendapatkan kembali kekuatannya ataukah ia memilih untuk kehilangan kekuatannya demi mempertahankan kehidupan seseorang?

Baca juga: Update Jam Berapa Drakor Call It Love Episode 9 dan 10 di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo dan SPOILER

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Prakarya Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Contoh Soal Ujian Sekolah PKWU Kelas 12 Tahun 2023

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa 22 Maret 2023: Anupamaa Kebingungan Melihat Mantan Suami dan Kekasih Barunya Saling Adu Panco

selhttps://www.youtube.com/embed/araBv8kSUvE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah berhasil menangkap iblis yang telah lama mencari keberadaannya, Rembrary masih harus berhadapan dengan ancaman yang sama. Niat jahat iblis tetap kuat meski telah ditangkap, dan ia terus mengincar Rembrary hingga ke pintu kematian.

Kim Dal, berusaha untuk melindungi keamanan Rembrary dari serangan iblis yang masih terus mengancam. Namun, Rembrary melarang Kim Dal untuk terlibat langsung dalam pertarungan melawan iblis karena bahaya yang mengintai.

Choi Jung Seo, yang tengah merawat ibunya di rumah sakit, dihadapkan pada tawaran menarik dari Sang Master dari Hongwoodaedae. Namun, tawaran tersebut membuatnya bimbang karena ia tahu betul tentang keberbahayaan organisasi itu.

Rembrary, yang menemukan secarik kertas dengan lambang Hongwoodaedae yang ditinggalkan Choi Jung Seo, mencari temannya tersebut di seluruh ruangan rumah sakit untuk membicarakan hal tersebut.

Dia memperingatkan bahwa bergabung dengan Hongwoodaedae bisa membahayakan segala hal yang dimilikinya. Namun, Choi Jung Seo memandang tawaran dari Sang Master sebagai kesempatan yang patut diraih sebelum terlambat.

Dengan pandangan yang berbeda, Rembrary dan Choi Jung Seo memasuki persimpangan jalan yang berbeda dalam hidup mereka. Rembrary ingin melindungi temannya dari bahaya, sementara Choi Jung Seo memilih untuk mengambil risiko demi mencapai kesuksesan. Bagaimana kisah selanjutnya akan berlanjut?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm