STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN

STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN

STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Tak terasa kini akan tiba di penghujung kisah Rembrary yang menjalankan kewajibannya dan menjadi idola. Berikut link streaming drama Korea The Heavenly Idol episode 12 SUB Indo, akankah Dewi Redrin akan menghapus ingatan Rembrary? Terakhir Kamis, 23 Maret 2023 di tvN bukan REBAHIN.

Jadwal tayang dari drama Korea, The Heavenly Idol episode 11 adalah Rabu, 22 Maret 2023 kemarin dan episode 12 terakhir pada Kamis, 23 Maret 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: Mengejutkan Alasan Aming Mendadak Hijrah, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Jam Berapa Audisi Boys Planet Episode 8 Tayang di MNET? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Cek Harga BBM Terbaru Hari ini Pertalite Hingga VIVO, Shell dan BP Seluruh Indonesia, Kamis 23 Maret 2023



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview episode 12 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm