Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?

Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?

Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?-kevin_sanjaya/instagram-

SITNAS.id -Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?

Setelah kabar bahagia tersebut diumumkan, perhatian publik pun tertuju pada daftar tamu undangan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang bikin penasaran. Siapa saja yang hadir dalam momen spesial pasangan ini?



Namun, belum ada informasi resmi mengenai daftar tamu undangan tersebut. Publik hanya bisa berspekulasi dan membuat tebakan siapa saja yang akan hadir dalam pernikahan yang dilangsungkan di Paris, Perancis tersebut.

Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 441 442 Sub Indo: Rahasia Gelap Presdir Choi - Macan vs Ular Putih Seoul

Sebagai atlet bulu tangkis yang terkenal di Indonesia, Kevin Sanjaya tentunya memiliki banyak teman dan rekan di dunia olahraga yang mungkin diundang dalam pernikahan ini.



×

Sementara itu, sebagai pengusaha yang sukses, Valencia Tanoe juga memiliki jaringan sosial yang luas dan mungkin dihadiri oleh para tokoh bisnis terkemuka.

Pernikahan Kevin dan Valencia dilangsungkan di Paris, Perancis pada hari Kamis, 23 Maret 2023.

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab Mantan Kekasih Bio One, Gemar Tampil Seksi Berapa Usianya?

Baca juga: Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab Mulai Go Public, Mesra Bareng di Kelab Malam, Cek Profil dan Biodata Lengkapnya DISINI

Baca juga: Profil Pacar Baru Reza arab, Rachel Florencia Instagram, Usia, Agama, Sempat Ikuti Audisi JKT48 Namun Gagal?

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan pihak keluarga yang memperlihatkan momen jelang pernikahan pasangan tersebut.

Tentu saja, kabar bahagia ini menjadi sorotan publik karena Kevin Sanjaya merupakan salah satu pemain bulu tangkis terbaik di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm