Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?

Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?

Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Bikin Penasaran, Siapa Saja yang Hadir?-kevin_sanjaya/instagram-

Salah satu pihak keluarga yang mengunggah momen pernikahan Kevin dan Valencia yaitu Liliana Tanoesoedibjo. Kutipan Liliana dari Instagram.

"Satu malam sebelum hari besar," tulis Liliana di Instagram dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Kamis, 23 Maret 2023. 



Dalam unggahan video yang diunggah oleh Liliana tersebut terlihat Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, dan anggota keluarga lain. Tak hanya dari keluarga Valencia, namun rekan Kevin sesama pebulutangkis juga hadir.

Namun untuk daftar tamu undangan yang lengkap tentunya merupakah rahasia dari pihak pengantin.

Baca juga: Kumpulan Bukti Nikah hingga Perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa hingga Viral TWITTER? Begini Rangkumannya hingga Jatuh Talak



×

Baca juga: Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?

Baca juga: Niko Karisma Manajer Tiara Andini Beberkan Kondisi Terbaru, Usai Terbongkar Pernikahan Alshad dan Nissa yang VIRAL?

Sementara itu, terpantau bahwa atlet bulutangkis ganda Putra Indonesia yaitu Fajar Alfian dan Rian Ardianto turut menghadiri pernikahan keduanya di Paris untuk merayakan hari bahagia Kevin Sanjaya.

Tak hanya itu, seorang Vidi Aldiano yang notabennya sebagai sahabat dekat Kevin dan Valencia juga hadir dalam pernikahan tersebut.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm