SPOILER Drama Thailand My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di GM ONE - Dapatkan Link Nonton SUB INDO!

SPOILER Drama Thailand My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di GM ONE - Dapatkan Link Nonton SUB INDO!

SPOILER Drama Thailand My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di GM ONE - Dapatkan Link Nonton SUB INDO!--

SITNAS.id - Ingin menyaksikan lengkap SUB Indo, maka dapatkan link nonton di sini. Simak berikut adalah spoiler dari drama Thailand My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty episode 1, ditayangkan hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 di GM One.

Drama Thailand terbaru My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty episode 1 akan tayang pada malam ini Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 21.30 GMT. Bisa disaksikan hanya di kanal siaran GM One, dengan durasi sepanjang 60 menit per episode.



Baca juga: Tayang Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini? Simak Jadwal, Sinopsis dan Link Streaingnya Sabtu, 10 Desember 2022 Aksa Dijebak Tidur dengan Wanita Lain

Baca juga: Cara Download Musik dan Video YouTube Tanpa Aplikasi, Mudah Ati Ribet - Berikut Langkah-Langkah Penjelasannya

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 23 SUB Indo: Fiona Unjuk Kebolehan Lawan Yor! Tayang Netflix Bukan Neonime



×

Total keseluruhan dari series My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty adalah sebanyak 6 bagian. Drama Thailand terbaru ini akan diupdate setiap Sabtu, malam. Tayangan dengan nuansa komedi khas ini, akan dibesut oleh sutradara Kaew Chatkaew Susiwa.

Mendatangkan banyak pemeran ternama negeri Gajah Putih tersebut, di antaranya seperti Kimmy Chermarin, Lee Thanat, hingga Pepo Nutchapan. Setelah ini simak sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari drama My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/m7nkLlzmdQc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm