Langsung Nonton, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Full Episode Terakhir My Life as Inukai-san's Dog

Langsung Nonton, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Full Episode Terakhir My Life as Inukai-san's Dog

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta--

Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Kehidupan MC kita setelah berubah menjadi anjing milik gadis yang disukainya sangatlah sulit karena ia harus beradaptasi dengan keadaan baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Profil Agama Indra Brotolaras yang Resmi Nikahi Laura Theux, Bikin Natizen Kaget Usai Gelar Pernikahan dengan Adat Bali



Baca juga: Laura Theux dan Indra Brotolaras Pemain Suami Pengganti Resmi Menikah Hari ini Pakai Prosesi Agama Hindu

Pochita bahkan tidak bisa mengingat nama aslinya ketika ia masih menjadi manusia, membuatnya semakin kesulitan.

Namun, Inukai, teman SMA yang dia sukai sejak ia menjadi manusia, memberikan harapan baru bagi Pochita.



×

Meskipun selalu terlihat dingin dan tanpa ekspresi, ternyata Inukai adalah seorang pecinta anjing yang sangat sayang kepada Pochita.

Setelah menemukan Pochita yang basah kuyup karena hujan, Inukai membawanya ke rumah dan merawat serta memandikannya. Inukai bahkan memutuskan untuk mengadopsi Pochita dan menjadikannya hewan peliharaannya.

Meskipun awalnya sulit bagi Pochita untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai anjing, ia akhirnya menyadari betapa menyenangkan dan menyenangkan hidupnya bersama Inukai.

Walaupun Pochita ingin kembali menjadi manusia secepat mungkin, ia merasa sangat senang menjalani hidupnya sebagai anjing Inukai yang sangat mencintainya.

Baca juga: Rian Mahendra Ngamuk Usai Dituding Hianati Usaha Keluarga hingga Sebut: Mata lu soak!

Baca juga: Terkuak! Beredar Bukti Dokumen Salinan PA Diduga Milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Meskipun keadaannya berubah drastis, Pochita mampu menemukan kebahagiaannya dalam keadaan barunya dan menikmati hidup sebagai anjing peliharaan Inukai.

Link nonton dan daftar seiyuu anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm