Langsung Nonton, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Full Episode Terakhir My Life as Inukai-san's Dog

Langsung Nonton, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Full Episode Terakhir My Life as Inukai-san's Dog

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta--

SITNAS.id - Link Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12 Subtitle Indonesia episode terakhir yang makin seru.

Episode terbaru dan terakhir dari anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta atau My Life as Inukai-san's Dog akan mengisahkan ending cerita dari Pochita.



Baca juga: Video Penikaman Tu Eka Pekak Saat Melihat Pawai Ogoh-ogoh Ternyata Tersinggung Karena Saling Pandang

Baca juga: Kronologi Penikaman Tu Eka Pekak Saat Pawai Ogoh-Ogoh, Meregang Nyawa Disaksikan Anak dan Istri Viral di TikTok

Jadwal tayang untuk Episode 12 adalah pada hari Kamis, 23 Maret 2023 pukul 22:30 WIB di platform BStation dan channel YouTube Ani One, tetapi jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



×

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta atau My Life as Inukai-san's Dog adalah anime adaptasi dari serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Itsutsuse.

Berbeda dengan anime isekai lainnya, anime ini mengisahkan tentang seorang tokoh utama yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh anjing daripada tubuh manusia.

Lagu tema pembukanya adalah "Gyakyū☆Fuwaku☆Fraction" (逆境☆不惑☆フラクション), dan lagu penutupnya lagunya adalah "Let's Go My House!!!" (レッツゴー・マイ・ハウス!!!) oleh Saya Aizawa, Mayu Sagara, dan Yurie Kozakai.

Baca juga: Sinopsis Series Thicker Than Water, Segera Tayang April 2023 di Netflix - Kisah Adik Kakak yang Terjerat Bisnis Obat Bius

Baca juga: Bukti Baru Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Viral? Buntut Foto Lahiran Sang Mantan

Link nonton anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Uncen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm