LINK BACA Manhwa Lookism Chapter 441 442 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Singkirkan Jichang, Park Hyungseok Menuju Ilhaehwe Pusat

LINK BACA Manhwa Lookism Chapter 441 442 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Singkirkan Jichang, Park Hyungseok Menuju Ilhaehwe Pusat

lookism--

Selain pertempuran antara Kwak Ji dan Charles Choi, chapter ini juga akan menunjukkan Daniel dan sekutunya dalam upaya mereka untuk menemukan tubuh asli Daniel di pusat kota Seoul.

Namun, Jin-Park, salah satu teman mereka, ternyata menyembunyikan sesuatu yang lebih dari itu. Dan di chapter ini, kita mungkin juga akan melihat Daniel dan teman-temannya tiba di lokasi yang diperolehnya dari Penatua.



Di chapter ini, kita juga akan melihat Daniel bertemu dengan Park Jin-young di tengah-tengah kota Seoul, di mana mereka mungkin akan mengungkap beberapa misteri tentang tubuh mereka yang tidak diketahui sebelumnya.

Baca juga: Besaran Gaji Guru Penggerak 2023 Terbaru, Cek Apa Saja Tugasnya dan Info Rekrutmen Guru Penggerak Tebaru

Baca juga: Manajer Bongkar Kondisi Tiara Andini Usai Viralnya Status Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahiran Sang Bayi



×

Baca juga: Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis

Mungkin ada beberapa jawaban yang akan diungkapkan dalam chapter mendatang ini tentang apa yang sesungguhnya terjadi dengan tubuh tua mereka.

Jadi, chapter ini akan menjadi klimaks dari pertempuran Kwak Ji dan Charles Choi, serta akan membawa kita lebih dekat ke penyelesaian misteri tentang tubuh Daniel dan Jin-young. 

Tidak diragukan lagi, ini akan menjadi chapter yang menegangkan dan penuh dengan aksi, dengan kejutan dan pengungkapan yang menarik di setiap halamannya.

Link Baca Lookism >>KLIK DI SINI<<

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm